JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger di Medsos, Mayat Misterius Ditemukan Tergeletak di Makam Pohgading Pati. Saat Ditemukan Kakinya Meringkuk Dengan Ciri Berikut! 

Penemuan mayat di makam Pohgading. Foto/Humas Polda
   
Penemuan mayat di makam Pohgading. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Pati dikejutkan dengan penemuan mayat tak dikenal tergeletak di TPU Pohgading, Minggu (27/10/2019).

Saat ditemukan, jasad tersebut masih memakai baju bermotif garis-garis dan celana pendek warna hitam dengan posisi meringkuk dengan kedua kaki menekuk ke belakang.

Mayat tak dikenal yang akhirnya diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Kunarsih (52).

Jasad pria misterius itu ditemukan tergeletak di pemakaman Desa Ngagel RT 04/02 Kecamatan Dukuhseti, Minggu pagi sekitar pukul 06:30 WIB.

Kemudian Kunarsih memberitahukan kepada Rajito (50) yang kemudian dilaporkan kepada Kepala Desa Ngagel Suwardi. Hingga akhirnya kabar penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Dukuhseti.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Kabar penemuan mayat tak dikenal yang tergeletak di makam Pohgading akhirnya menyebar dari ke mulut ke mulut hingga diunggah di media sosial. Sontak kabar tersebut membuat warga geger.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Dukuhseti Kompol Sunaryo mengatakan jika korban ataupun mayat tak dikenal tersebut diduga gelandangan yang sudah lama tinggal di sekitar TPU Pohgading Desa Ngagel.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar dan kepala desa Ngagel Suwardi, jika korban ini sudah setahun lebih mondar mandir dan tinggal di sekitar TPU Pohgading. Korban diperkirakan adalah gelandangan.” kata Kapolsek Dukuhseti dilansir Tribratanews Polda Jateng, Senin (28/10/2019).

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota polsek Dukuhseti dan tim medis Puskesmas Dukuhseti menyebut, jika korban dengan ciri-ciri tinggi badan 163 cm dan diperkirakan umur 60 tahun, tidak ditemukan adanya luka atau bekas kekerasan pada tubuh mayat. Korban diperkirakan meninggal 5 jam yang lalu hingga pada akhirnya ditemukan warga.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Dukuhseti, atas petunjuk Kepala desa Ngagel Suwardi dan kesepakatan warga, maka korban akhirnya disucikan dan dimakamkan di TPU Pohgading Desa Ngagel. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com