JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Kakek di Adimulyo Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa di Kamar Mandinya. Istri Korban Langsung Histeris 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga digegerkan dengan temuab sSmeorang Kakek berinisial SN (80) dalam keadaan tak bernyawa di dalam kamar mandi, yang berada di belakang rumahnya di Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo, Jumat (18/10/2019).

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi, peristiwa tersebut terjadi tadi pagi sekira pukul 04.30 WIB.

“Kakek pertama kali ditemukan oleh Bariyah (75) yang juga istrinya,” jelas Kapolres Kebumen dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Saat pertama ditemukan, SN dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi dengan posisi leher terlilit tali.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Sebelum ditemukan meninggal, yang bersangkutan berpamitan untuk ke kamar mandi, namun karena lama tak kembali, Bariyah menyusul ke kamar mandi.

Alangkah terkejutnya sang istri melihat SN tewas mengenaskan. Ia sontak langsung histeris.

Seketika itu, Bariyah terkejut dan memberitahukan kepada Nining ( 26) anaknya dan diteruskan kepada Polsek Adimulyo.

Setelah mendapat laporan, PS Kapolsek Adimulyo Iptu Sugeng hariyadi beserta anggotanya segera mendatangi TKP bersama Petugas kesehatan Puskesmas Adimulyo dan Tim Inafis Polres Kebumen.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah, polisi tidak menemukan tanda tanda penganiayan, dipastikan sengaja mengakhiri hidupnya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kemudian petugas menyerahkan Jenasah tersebut ke pihak keluarga yang diterima oleh Kepala Desa Candiwulan Kuwato, agar segera dimakamkan sebagai mana mestinya.

Informasi yang diperoleh dari Kepala Desa Candiwulan Kuwato menjelaskan bahwa Korban memang sudah lama mengidap penyakit sesak nafas dan wasir yang tak kunjung sembuh.

  • “Dalam sebuah keluarga komunikasi sangat penting. Kejadian semacam ini seharusnya tidak terjadi. Mari jalin komunikasi yang baik dengan keluarga kita,” pungkas AKBP Rudy Cahya Kurniawan. JSnews
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com