JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Lahan Kosong Sawangmangu. Saat Ditemukan Wajahnya Sudah Dikerubuti Lalat 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Sawangmangu, Nusawungu, Cilacap digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, kemarin. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di pekarangan kosong dekat persawahan Dusun Sawangmangu, RT 01/02 Desa Karangputat, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Nusawungu Iptu Rahmat Jupliato mengatakan bahwa peristiwa penemuan mayat itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB.

“Korban kemudian terdeteksi bernama Jemi (70) warga Dusun Karangputat, RT 04/RW 1, Desa Karangputat, Nusawungu Kabupaten Cilacap,” papar Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng Senin (28/10/2019).

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Kejadian tersebut diketahui oleh Narjo (55) tetangga korban yang saat itu menuju sawah melihat korban dalam kondisi sudah meninggal dunia dan pada bagian muka dikerubuti lalat.

Kebiasaan sehari hari korban sebagai pemungut sisaan sayur mayur di pasar pasar terkadang pencari kayu bakar di pekarangan.

Menurut keterangan keluarga bahwa Korban meninggalkan rumah dari hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 sekira pukul 11.00 wib, dan sampai korban di temukan, dari pihak pihak keluarga sudah mencari tidak di ketemukan dan ternyata di kabari di ketemukan korban sudah meninggal di pekarangan kosong dekat persawahan.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Dari Keterangan pihak keluarga bahwa korban sejak 3 hari terakhir sering mengalami sakit pusing.

Hasil pemeiksaan medis Puskesmas Nusawungu 1 bahwa korban meninggal Diduga Karena serangan jantung sesuai dengan keterangan keponakanya dengan keluhan sering pusing dan mempunyai riwayat penyakit darah tinggi.

” Polsek Nusawungu menyerahkan jenazah korban kepada wakil keluarga untuk merawat sebagaimana adat istiadat di daerah tersebut. Setelah keluarga korban menyatakan untuk tidak dilakukan Autopsi dan menerima kalau kejadian tersebut adalah musibah,” pungkas Kapolsek. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com