JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mobil Merah Mendadak Terbakar Hebat Saat Melintasi Jalan Gabugan Tanon. Warga dan Polisi Langsung Berjibaku Bantu Pemadaman 

Kondisi mobil yang terbakar di jalan Gabugan Tanon, Jumat (11/10/2019) malam. Foto/Istimewa
   
Kondisi mobil yang terbakar di jalan Gabugan Tanon, Jumat (11/10/2019) malam. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di Tanon digegerkan dengan insiden mobil mendadak terbakar, Jumat  (11/10/2019) malam. Mobil merah gress jenis Kia Picanto itu mendadak mengeluarkan api dan terbakar hebat saat melintasi jalan Tanon-Gemolong tepatnya di dekat lapangan Desa Gabugan, Tanon.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Data yang dihimpun di lapangan, mobil nahas itu diketahui bernopol AD 8095 JS yang dikemudikan Sandra (22) asal Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Tanon, AKP Heru Budiharto mengatakan mobil ditumpangi oleh Sandra bersama beberapa temannya.

Mobil melaju dari Sambungmacan menuju ke Plupuh. Menurut keterangan pengemudi, dia hendak ke rumah temannya di Plupuh.

“Waktu belok di perempatan Gabugan sebenarnya sudah diingatkan warga, Mbak Mbak mobilmu metu pletikan genine. Tapi kemudian jalan terus. Sampai di dekat lapangan lalu muncul api dari belakang. Mobil kemudian menepi,” papar Kapolsek kepada JOGLOSEMARNEWS.COM Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Seketika pengemudi dan penumpang langsung berhamburan keluar mobil. Warga dan aparat Polsek langsung datang membantu pemadaman.

Berkat kesigapan warga dan polisi, api bisa dipadamkan setengah jam berselang.

Kapolsek memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Mobil mengalami kerusakan dan kemudian langsung dibawa ke bengkel terdekat.

“Kemungkinan ada kabel yang korslet dari belakang. Karena setelah dicek mesinnya masih bagus,” tandas Kapolsek. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com