JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Temuan Mayat Pria Tergeletak di Jalan Persawahan Tegalwero. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Tegalwero digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria tergeletak di jalan sawah setempat. Mayat pria tua itu ditemukan meninggal dunia di jalan sawah Desa Tegalwero Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati, Jumat (25/10/2019) pukul 06.00 WIB.

“Korban ditemukan tergeletak di jalan sawah oleh Tamin kemudian bersama warga mengecek kondisi korban dan ternyata sudah meninggal dunia selanjutnya warga menghubungi Polsek Pucakwangi,” terang Kapolres Pati melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi dilansir Tribratanews Polda Jateng, Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Kapolsek menguraikan Korban diketahui bernama Sujadi (65) warga Desa Plosorejo RT 03/02 Kecamatan, Pucakwangi, Kabupaten Pati.

“Saat mendatangi TKP bersama Tim Puskesmas Pucakwangi 2 diketuai oleh Dr. Totok, hasil pemeriksaan korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan, mayat masih lemas diperkirakan baru meninggal dunia,” jelas AKP Sumadi.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Imbuh AKP Sumadi, Korban sudah dari hari Kamis tidak pulang dan dicari keluarga, dan menurut keterangan pihak keluarga mengalami korban memiliki riwayat sakit gula.

“Pihak keluarga sudah menerimakan adanya musibah ini,” tandasnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com