JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hanya di Polres Jepara, Pemohon SIM Tak Perlu Datang ke Polres Tapi Sudah Langsung Diantar ke Alamat Rumah! 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara, Selasa (01/10/2019).

Dalam pelaksanaan Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman dan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara serta Pengurus Bhayangkari.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Kapolres mengatakan Satgas Delivery SIM ini dibentuk untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Kabupaten Jepara.

“Kemarin stok material SIM sempat terlambat sehingga warga yang membuat SIM diberikan SIM sementara. Sekarang semua sudah jadi, sehingga kita bantu masyarakat dengan mengirim ke alamat pemohon SIM,” papar Kapolres.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Kapolres mengatakan, pembentukan Satgas itu sebagai wujud komitmen Polres Jepara dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tak perlu jauh datang ke Polres karena SIM sudah diantar ke rumah.

“Selain dapat membentuk kemitraan bersama dengan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan publik yang nyata dan terbaik bagi masyarakat,”  terang Kapolres. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com