JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Diskon

Harbolnas, Bukalapak Siapkan Lima Program Potongan Harga, Salah Satunya Diskon 99 Persen

   
Twitter/@achmadzaky

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Bukalapak telah menyiapkan promo khusus saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan diperingati besok, (10/10/2019).

Head of Corporate Communication Bukalapak Intan Wibisono menuturkan entitasnya akan menggelar lebih dari lima program potongan harga.

“Beberapa di antaranya ialah promo bertajuk #Mauditinju, Flash Deal, dan Serbu Seru,” ujar Intan kala dihubungi Tempo pada Rabu, (9/10/2019).

Promo Flash Deal menawarkan harga khusus mulai Rp 1.010 untuk sejumlah produk, seperti elektronik dan otomotif. Untuk produk yang sama, Bukalapak menyediakan promo Serba Seru dengan biaya tebus jauh lebih murah, yakni Rp 10.

Kemudian, Bukalapak juga menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian tanpa minimal transaksi. Promo lainnya ialah diskon 99 persen dan harga khusus untuk pembelian barang dengan transaksi menggunakan aplikasi DANA.

Seluruh promo bisa didapatkan bila konsumen mengakses Bukalapak melalui aplikasi. Adapun program ini berlangsung mulai 10 hingga 17 Oktober 2019.

Intan berujar, entitasnya memang memasang target transaksi untuk Harbolnas tahun ini. Namun, ia memilih tak menyebutkan angka lantaran merupakan data internal perusahaan.

“Yang jelas, semua program yang dibuat oleh Bukalapak selalu disesuaikan dengan kebutuhan pasar, konteks, serta tren pelanggan dengan tujuan memberikan layanan serta pengalaman belanja terbaik bagi seluruh pengguna Bukalapak,” ujarnya.

Ia mengimbuhkan, entitasnya menginginkan performa penjualan Harbolnas 2019 meningkat ketimbang 2018. Tahun lalu, dalam momentum Harbolnas 12.12, Bukalapak mencatat terjadi peningkatan transaksi lebih dari 126 persen ketimbang hari lain di bulan tersebut.

Bukalapak optimistis meraih penjualan yang lebih tinggi ketimbang tahun lalu karena perusahaan e-commerce itu telah mengalami pertumbuhan bisnis sebesar 68 persen. Saat ini, Bukalapak juga telah menggandeng 5 juta pelapak. “Kami juga sudah memiliki 2,5 juta mitra yang tersebar di seluruh Indonesia,” tuturnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com