JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

HeHa Sky View Destinasi Wisata Instagramable Baru Gunungkidul, Suguhkan Pemandangan Alam di Siang Hari Gemerlap Lampu Jogja di Malam hari

   
heha sky view
Teras kaca di HeHa Sky View Destinasi Wisata Baru Gunungkidul. Istimewa

JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah destinasi wisata baru yang menyuguhkan keindahan pemandangan alam di siang hari dan gemerlap lampu kota Yogyakarta di malam hari hadir di Yogyakarta. Destinasi wisata instagramable ini bernama Heha Sky View.

Lokasinya di timur kota Yogyakarta, atau tepatnya di bukit Pathuk Gunungkidul Yogyakarta.

Tentu destinasi wisata ini masih asing didengar. Heha Sky View memang baru saja dibuka pada 2019.

Tempat wisata ini menjadi ramai pengunjung sebab menjadi perbincangan di media sosial beberapa waktu lalu.

Destinasi Wizard Baru Heha Sky Sport (instagram.com/hehaskyview)

Heha Sky View kini sedang naik daun lantaran tempat tersebut menawarkan pemandangan alam khas perbukitan dan tentu saja instagramable.

Meski baru saja dibuka tempat tersebut mampu menarik perhatian para treveller atau pemburu foto cantik untuk datang ke destinasi yang terletak di Gunung Kidul ini.

estinasi Wizard Baru Heha Sky Sport (instagram.com/hehaskyview)

Untuk menikmati panorama alam nan mempesona, para pengunjung wajib membeli tiket dengan tarif Rp 10.000/orang pada pukul 10.00-16.30.

Jika ingin menikmati gemerlap lampu Jogja dan berkunjung pada pukul 16.30-23.30, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 15.000/orang.

 

heha sky view
HeHa Sky View,Destinasi Wisata Baru Gunung Kidul (instagram.com/hehaskyview)

Heha Sky View sendiri merupkan sebuah restoran yang terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi dengan spot foto selfie di antaranya teras kaca, sky bridge dan kolam.

Bagi pengunjung yang ingin berpose di teras kaca akan dikenakan biaya kurang lebih Rp 30.000 dan untuk jasa sewa foto Rp 5.000.

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul HeHa Sky View Destinasi Wisata Baru Gunung Kidul, Melihat Jogja dari Ketinggian, Artikel Asli

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com