JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Himadi Unisri Kunjungi Rumah Pintar Pemilu KPU Surakarta

   
Dok Humas Unisri

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Pengurus Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himadi) FISIP Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Selasa (29/10/2019) mengunjungi Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Surakarta.

“Tujuan kunjungan itu untuk meningkatkan wawasan terkait pendidikan pemilu. Apalagi tahun depan mendekati pilkada serentak, sehingga mahasiswa, khususnya pengurus Himadi memiliki bekal dan paham bagaimana KPU menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu, ” ungkap Farco Siswiyanto Raharjo pendamping kunjungan.

Ikut serta dalam kunjungan tersebut, Kaprodi Administrasi Negara, Joko Suranto.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua KPU Kota Surakarta, Nurul Sutarti.. Dilanjutkan saling tukar souvenir, dari Ketua Himadi, Ritwan Tri Saputro, kepada Ketua KPU, Nurul Sutarti dan sebaliknya.

Setelah itu mengunjungi dan melihat dari dekat Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Surakarta. Usai berkeliling para mahasiswa mendapatkan materi kepemiluan dan Hoax dari Anggota Komisioner KPU Surakarta, Bambang Cristanto.

Kegiatan diakhiri dengan diskusi yang berlangsung interaktif. Peserta antusias menayakan berbagai hal terkait penyelenggaraan pemilu. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com