JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Lho Pentingnya Mencegah Penyalahgunaan Media Sosial di Kalangan Prajurit TNI

Penyampaian materi penyalahgunaan medsos di lingkungan Kodim. Dok. Kodim 0728
   
Penyampaian materi penyalahgunaan medsos di lingkungan Kodim. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seluruh prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta keluarganya diminta bijak menggunakan media sosial. Hal itu ditekankan Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Mulyono mewakili Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh.

“Ada perintah dari Komando atas untuk memberikan sosialisasi tentang penggunaan medsos kepada prajurit dan istrinya”, kata Pasi Intel, di Aula Kodim 0728/Wonogiri, Senin (21/10/2019).

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Menurut Pasi Intel, setiap prajurit baik keluarganya harus bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh apa yang ada di media sosial. Jika masih ditemukan prajurit maupun keluarganya yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial, menurutnya akan tetap diterapkan sanksi serta proses hukum yang berlaku.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

“Kan sudah disosialisasikan kepada keluarga prajurit. Kalau masih ada yang tidak bijak, ya prosesnya sama. Karena sudah diingatkan, peringatan dari surat telegram sudah berulang-ulang,” jelas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com