JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut di Batangan, Kakek 70 Tahun Tewas Tergasak Daihatsu Xenia

Ilustrasi kecelakaan maut korban tewas. Foto/JSnews
   
Ilustrasi kecelakaan maut korban tewas. Foto/JSnews

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut menimpa Suprat (70) warga Desa Bumimulyo, RT 04 RW 01, Kecamatan Batangan, Pati. Ia harus tewas saat hendak menyeberang di jalan raya Juwana-Batangan, tepatnya di Pertigaan Mujil, dirinya ditabrak oleh mobil Daihatsu Xenia.

Kapolsek Batangan Iptu Lilil Supardi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Saat itu, mobil Xenia dengan nomor polisi H 8771 CM yang dikemudikan oleh Muhammad Abdul Khakim (23) mahasiswa yang juga warga Desa Rejosari, Kecamatan Karangawen, Demak melaju dari arah barat menuju timur, atau dari Juwana-Batangan dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Tragis! Saat Bangunkan Warga untuk Sahur, Remaja Semarang Ini Disabet Celurit Preman

Sementara korban, yakni Suprat pada saat itu hendak menyeberang jalan dari selatan ke utara. Sesampainya di Tempat lokasi, karena jarak yang terlalu dekat pengemudi Xenia tak kuasa menahan laju mobil.

“Pada saat itulah terjadi kecelakaan lalu lintas,” katanya dilansir Tribratanews POlda Jateng.

Usai kejadian, korban mengalami luka pada bagian kepala. Selain itu juga mengalami fraktur kepala, robek daun telinga kiri dan lecet tangan kanan kiri. Korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan.

Baca Juga :  Tragis, Warga Jepang Mengalami Kecelakaan Maut di Jalan Tol Sragen Ngawi KM 529.800 Wilayah Desa Singopadu, Begini Kondisinya

“Namun tak bisa diselamatkan. korban meninggal dunia di Puskesmas Batangan,” ujarnya.

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan kasus ini. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk sopir.

Mobil yang terlibat kecelakaan juga diamankan sebagai barang bukti. Sementara korban usai diperiksa tim medis, langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com