JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Kecelakaan di Jembatan Gedong Perbatasan Ngadirojo-Nguntoronadi Wonogiri. Seorang Pemotor Tewas 2 Pembonceng Terpental Terjun ke Dasar Jembatan

Polisi menggelar olah TKP kecelakaan di Jembatan Gedong, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   
Polisi menggelar olah TKP kecelakaan di Jembatan Gedong, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Gedong perbatasan Ngadirojo-Nguntoronadi, Wonogiri, Senin (21/10/2019).

Akibat peristiwa itu seorang pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Sementara 2 orang yang diboncengkan mengalami luka akibat terpelanting dan terjun ke dasar jembatan.

Informasi dari Polres Wonogiri, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha Vega ZR AD 3641 QR dengan pengaman jembatan dan kemudian dengan Yaamaha AD 2923 VI.

Baca Juga :  Wajib Tahu!Jadwal Oneway Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 via Tol Cipali

Pengendara Yamaha Vega ZR AD 3641 QR adalah Tajan (45) yang tewas di lokasi kejadian. Korban merupakan warga Tempel RT 3 RW 10 Nawangan Pacitan. Sedangkan pembonceng yakni Sutini (26), dan Abdullah (13), selamat meski mengalami luka-luka.

“Pengendara Yamaha AD 2923 VI adalah Eko Prasetyo, warga Baturetno Wonogiri,” terang Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Peristiwa itu bermula ketika Yamaha AD 3641 QR melaju dari selatan (Nguntoronadi) ke utara. Diduga karena kurang hati-hati, sepeda motor menabrak pengaman jembatan.

Selanjutnya sepeda motor terlepas dari pengendaranya. Tidak berhenti sampai di situ motor tersebut tertabrak oleh motor AD 2923 VI yang sama-sama melaju dari selatan ke utara. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com