JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jelang Pekan Daerah, KTNA Sukoharjo Gelar Rembug Madya

Rembug madya KTNA Sukoharjo. Dok. Pemkab Sukoharjo
   
Rembug madya KTNA Sukoharjo. Dok. Pemkab Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rembug madya digelar Kelompok Kontak Tani Andalan (KTNA) Sukoharjo yang dilaksanakan pada 17–20 Oktober 2019.

Rembug madya dilaksanakan dalam rangka persiapan dan menyukseskan Pekan Daerah (Peda) Propinsi Jawa Tengah Tahun 2019.

Bupati Wardoyo Wijaya mengapreasiasi dan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya membangun citra positif guna mendorong pengembangan pertanian modern di Kabupaten Sukoharjo.

“Saya berharap kepada peserta ekspo dan rembug madya ini untuk selalu kreatif dan inovatif. Agar mampu menghasilkan produk yang memiliki daya saing tinggi, dan diharapkan KTNA dapat membuka peluang pasar untuk mensukseskan produk produk pertanian,” harap Bupati.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sukirno, ketua panitia rembug madya dan expo KTNA dalam laporannya menyampaikan bahwa rembug madya KTNA Sukoharjo 2019 diikuti oleh peserta dari unsur pengurus KTNA tingkat Kecamatan se Kabupaten Sukoharjo, Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo dan UMKM.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Rembug madya KTNA Kabupaten Sukoharjo Tahun 2019 ini bertujuan untuk mematangkan persiapan Pekan Daerah KTNA Tingkat Propinsi Jawa Tengah 2019 serta untuk memperkuat kelembagaan tani serta sarana peningkatan hasil produksi pertanian dan perikanan, perkebunan di Kabupaten Sukoharjo dan memberikan media para petani nelayan untuk berexpresi sekaligus mempererat tali persaudaraan,” ungkap dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com