JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kades-Kades Fenomenal Hasil Pilkades Serentak Sragen (4). Tri dan Sunanto, Kakak Beradik Yang Sukses Jadi Kades di 2 Kecamatan Berbeda

Tri menuturkan sangat bersyukur atas kemenangannya yang untuk kali kedua di Pilkades Patihan. Namun ia mengakui semua itu adalah berkat dukungan masyarakat, tim dan semua relawan yang bersama-sama mendukungnya hingga bisa terpilih kembali.

“Ini kemenangan bersama, tim dan semua masyarakat Patihan. Mereka yang berjuang sejak awal dengan penuh semangat mendukung saya,” tutur Tri.

Ia mengaku sangat bersyukur bisa dipercaya kembali untuk mengemban amanah memimpin Patihan. Menurutnya perjuangan di Pilkades kedua ini diakui jauh lebih berat lantaran sejak awal dirinya sudah banyak didera cobaan.

Baca Juga :  Keluarga dan Korban Masih Bungkam, Polres Sragen Tes DNA Orang-Orang yang Dicurigai Hamili Siswi SMP di Jenar. Siap-Siap Saja!

“Tapi Alhamdulillah perjuangan kami dan warga akhirnya bisa berbuah kemenangan. Kami sangat berterimakasih, mudah-mudahan di periode kedua ini nanti, bisa mensupport kekurangan di periode pertama sehingga Desa Patihan akan semakin lebih maju lagi,” tandasnya.

Baca Juga :  Duduk di Kursi Roda, AKBP Benny Mendadak Berlinang Air Mata Melihat Sosok Ini

Ditambahkan, sebagai wujud syukur, banyak relawan yang melakukan aksi nadar cukur gundul.

“Kemarin memang pada nadar, kalau menang nanti akan cukur gundul. Akhirnya tadi saya juga ikut cukuran sekalian. Ada puluhan relawan yang nadar cukur gundul,” tandasnya. Wardoyo

 

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua