loading...
Petugas mengevakuasi kambing yang terpanggang. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran Melanda kandang milik Suyamto, di Menggah RT 3 RW 4 Desa Pranan, Polokarto, Sukoharjo. Sedikitnya empat kambing terpanggang dalam peristiwa itu.

Kapolsek Polokarto AKP Aris Dwi Handoko, Senin (7/10/2019), menjelaskan, menurut informasi yang didapat dari Kabid Pemadam Kebakaran Satpol PP Sukoharjo, Margono, bahwa kebakaran terjadi Minggu (6/10/2019), sekitar pukul 08.30 WIB. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh tetangganya.

Saat itu tetangga korban melihat kobaran api sudah mulai membesar. Dia berteriak meminta tolong warga lain untuk memadamkan api.

Baca Juga :  Jumlah Pasien Positif Covid-19 Meroket, Rumah Dinas Wakapolres Dijadikan Ruang Isolasi Pasien Positif. Ada Tiga Pasien Perempuan Positif dan Dirawat, Semua Dalam Kondisi Begini!

“Api diduga berasal dari tumpukan sampah yang terbakar, sehingga merambat ke bangunan kandang yang terbuat dari bambu,” jelas dia.

Saat kejadian, Suyamto sedang berjualan keliling. Sedangkan istrinya sedang berjualan di area car free day Solo Baru, Grogol. Aria