JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Duel 2 Truk di Tengah Jalan, Satu Toko Warga di Kayen Jadi Korban 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan truk terjadi di jalan raya Pantura Juwana – Rembang turut Desa Raci kecamatan Batangan kabupaten Pati kemarin siang. Akibatnya dua truk dan satu toko mengalami rusak berat.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi menerangkan bahwa kronologi kecelakaan tersebut berawal kemarin sekitar pukul 13.20 WIB.

Ketika kendaraan truk dump dengan nomor polisi AA 1796 BA yang dikemudikan Ahmad Agung Setiawan, (42) warga Desa Krajan RT.15/05 Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, berjalan dari Barat ke Timur. Sedangkan kendaraan truck tangki semen dengan nomor polisi S 9978 UH yang dikemudikan Supriyanto (43), warga Desa Tanjung RT 02/03 Kecamatan Sulang Rembang berjalan dari arah yang berlawanan.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Karena kendaraan dump truck dengan nomor polisi AA 1796 BA berjalan terlalu ke kanan, sehingga menabrak truck tangki semen S 9978 UH yang berjalan berlawanan arah. Pada saat itu kendaraan dump truck AA 1796 BA oleng ke kiri dan akhirnya menabrak toko milik Suyono yang berada di dekat SPBU Desa Raci,” terang Iptu Lilik Supardi dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, namun kedua kendaraan dan satu toko mengalami kerugian materiil berupa kerusakan. Kini, kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pati. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com