JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Depan SDN Sumberejo Mondokan Sragen. Truk Ugal-ugalan Gasak Pemotor Hingga Tewas di Lokasi Kejadian 

Ilustrasi petugas Polres dan PMI Sragen saat mengevakuasi korban laka tewas terlindas truk. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi petugas Polres dan PMI Sragen saat mengevakuasi korban laka tewas terlindas truk. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Solo-Purwodadi wilayah Sragen. Kali ini sebuah truk menggasak pengendara motor hingga tewas mengenaskan.

Kecelakaan itu terjadi tepatnya di depan SDN 1 Sumberejo, Mondokan Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Selasa (8/10/2019), kecelakaan maut itu terjadi Sabtu (5/10/2019) pukul 13.10 WIB.

Kecelakaan melibatkan truk bernopol K 1421 RP dengan pengendara motor Honda Supra AD 4921 TN. Korban tewas adalah pengendara motor yang diketahui bernama Dalimin (66) warga Dukuh Duwet RT 5, Sumberejo, Mondokan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Korban ditemukan tewas mengenaskan dengan luka parah bagian kepala. Diduga kuat, korban terlindas truk yang ada di belakangnya.

“Kejadian pasnya kami nggak tahu. Motornya di depan, truk di belakang. Tahu-tahu pengendara motor sudah ditabrak dan tergeletak. Posisinya meninggal dunia dengan kepala luka parah. Nggak tega melihatnya Mas,” papar Didik, warga setempat.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Truk diketahui dikemudikan Tri Murtanto (25) warga Glinggang RT 2, Desa Ngrandu, Geyer, Grobogan. Di dalam truk ada penumpang bernama Sutarto (45) juga asal Geyer, Grobogan. Keduanya dilaporkan selamat tanpa luka.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh tim penyidik Unit Laka Satlantas Polres Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com