JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Keganasan Sungai Progo Makan Korban. Seorang Pemancing Mendadak Terpeleset dan Tewas Terseret Arus 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Petugas Polsek Borobudur Polres Magelang Polda Jateng bersama dengan, TNI, BPBD, dan Relawan telah melakukan pencarian dan mengevakuasi korban Kecelakaan air di Sungai Progo, tepatnya di Dusun Sambeng, Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang.

Korban Yusuf (33), warga Wonokriyo Desa Majaksingi Kecamatan Borobudur pagi dini hari tadi Selasa, (29/10/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, mengalami kecelakaan air yaitu tenggelam terseret arus sungai Progo.

Berdasarkan keterangan Muhammat Feri Nugroho (16), teman korban mereka bertiga pukul 23.00 WIB melakukan aktifitas memancing ikan. Sekitar pukul 01.00 WIB korban bertiga menyeberang sungai korban terpeleset jatuh dan tenggelam terbawa arus sungai yang deras tidak terlihat lagi.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Kami berdua dengan Muklis (30), sudah berusaha menolong tapi tidak berhasil, karena derasnya air juga waktunya malam hari sehingga menyulitkan pandangan. Kejadian tersebut kami laporkan ke Polsek Borobudur,“ katanya.

Kapolsek Borobudur AKP Aldino Agus Aggoro membenarkan kejadian tersebut, Petugas jaga menerima laporan warga adanya kecelakaan air, dan kami bersama dengan TNI, BPBD, OPRB, melakukan pencarian di sekitaran lokasi kecelakaan.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

“Dengan semangat pantang menyerah, Tim pencari sekitar pukul 07.30 WIB, bisa menemukan jazad korban tidak jauh dari lokasi hanyut dalam kondisi sudah meninggal dunia“ terang Aldino.

Jenazah kemudian di Evakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Muntilan guna Visum luar.

Petugas Inafis Polres Magelang Brigadir Sigit yang melakukan indentifikasi bersama dokter RSU menyatakan dari hasil pemeriksaan korban meninggal murni dikarenakan tenggelam, tidak ada tanda tanda kejanggalan atau korban penganiayaan.

Selanjutnya jenazah oleh Kapolsek Borobudu diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com