JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kenalkan Dunia Usaha, Puluhan Siswa TK Kasuka Karangtengah Diajak Kunjungi Kantor PDS Masaran Sragen 

Siswa TK Kasuka Karangtengah Sragen saat berkunjung ke PDS Masaran, Rabu (2/10/2019). Foto/Istimewa
   
Siswa TK Kasuka Karangtengah Sragen saat berkunjung ke PDS Masaran, Rabu (2/10/2019). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhan siswa usia dini dari Taman Kanak-kanak (TK) Kasuka, Karang Tengah, Sragen menggelar kunjungan ke kantor Putra Dadi Sejahtera (PDS) Masaran, di Masaran, Rabu (2/10/2019).

Puluhan bocah itu tampak riang saat diberi kesempatan melihat-lihat proses produksi di tempat usaha milik salah satu pengusaha ternama Sragen, Budiono Rahmadi tersebut.

Para siswa tersebut pagi itu mengikuti kunjungan lapangan yang dibimbing langsung oleh guru mereka. Di PDS, puluhan siswa mungil itu disambut hangat oleh Dirut PDS, Budiono Rahmadi.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Sembari ikut mendampingi dan memberi paparan kepada siswa, Budiono mengapresiasi kunjungan yang dilakukan pihak TK Kasuka Karangtengah pagi tadi.

“Kami sangat senang para siswa mau mengenal dunia usaha. Ini bagus untuk memberikan wawasan dan mengenalkan mereka dengan dunia usaha dan wirausaha,” papar Budiono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Ia berharap dengan mengenalkan dunia usaha sejak dini, diharapkan akan menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap jiwa usaha. Sehingga mereka akan memiliki cita-cita menjadi pengusaha dan mampu berkarya untuk nusa dan bangsa.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Kami dari PDS sangat terbuka untuk tempat belajar dunia usaha bagi para siswa dari sekolah mana pun. Harapan kami setelah kunjungan di sini, akan dapat memberi motivasi siswa agar mencintai dunia usaha dan punya jiwa wirausaha,” tandasnya.

Selesai kunjungan, puluhan siswa TK itu kemudian meminta foto bersama dengan sang pengusaha. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com