JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mau Uang 20 Juta Gratis?Yuk Ikut Lomba Jingle dan Maskot Pilkada/Pilbup Wonogiri 2020

Para pejabat Polres Wonogiri bersama Komisioner KPU Wonogiri
   
Para pejabat Polres Wonogiri bersama Komisioner KPU Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Siapa sih yang ga mau uang total Rp 20 juta, hari gini?. Semua pasti maulah ya, kalaupun ada yang menolak, hmmm, entah apa yang merasukimu.

Uang atau tepatnya hadiah itu saat ini benar-benar ada loh. Tapi untuk mendapatkannya, kamu harus penuhi syaratnya. Ga ribet, cukup ikut Lomba Jingle dan Maskot Pilkada/Pilbup Wonogiri 2020.

Lomba Jingle dan Maskot Pilkada/Pilbup Wonogiri 2020 ini diselenggarakan KPU Kabupaten Wonogiri. Lomba ini bisa diikuti seluruh WNI loh. Yang penting berusia minimal 17 tahun.

Baca Juga :  SDIT Nur Rohman Slogohimo Wonogiri Gelar Sosialisasi Anti Bullying

Untuk mengikuti lomba ini peserta sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Total hadiah mencapai Rp 20 juta. Lomba Jingle dan Maskot ini mulai diumumkan mulai Senin,14 Oktober 2019.

“Untuk menyosialisasikan sekaligus mengajak seluruh masyarakat Wonogiri berpartisipasi dan ikut menyemarakkan pesta demokrasi lokal lima tahunan, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 maka KPU Wonogiri menyelenggarakan lomba Jingle dan Maskot,” ujar Komisioner KPU Wonogiri, Sivisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat, Augustina Puspa Dewi, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Pendidikan pemilih, jelas dia, menjadi jantung sebuah penyelenggaraan pemilu untuk menciptakan pemilih yang rasional. Yakni pemilih yang menentukan pilihannya bukan karena adanya tekanan, maupun politik uang. Melainkan memilih karena visi, misi, kredibilitas parpol, maupun calon yang akan dipilihnya.

“Penyelenggaraan pendidikan pemilih salah satunya diwujudkan dalam bentuk sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Di antaranya melalui lomba ini,” beber dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com