JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mayat Wanita Gantung Diri Gegerkan Warga Tambakromo. Diketahui Pertama Kali Oleh Suami Sendiri 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang wanita paruh baya usia 53 tahun, Berinisial SL, warga Desa Sitirejo RT 1/Rw 01 Tambakromo, Pati ditemukan tak bernyawa secara mengenaskan. Kejadian diperkirakan pukul 12.00 WIB pada hari Senin (07/10/2019) di rumahnya.

Saat ditemukan suami korban, lehernya terikat dengan tali tampar terbuat dari plastik warna biru dengan panjang sekitar 2 meter yang diikatkan ke kayu usuk dalam kamar.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tambakromo AKP Hariyono mengatakan kronologis kejadian bermula sekira pukul 12.00 Wib korban dan suami sedang memanen buah mangga di belakang rumah, hasil panen mangga di bawa masuk korban ke dalam kamar.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Selanjutnya saksi (Suami Korban) nongkrong di pos kamling di depan rumah dan kembali kerumah dan melihat posisi kamar gudang terkunci. Karena curiga istrinya di dalam kamar tersebut maka mendobrak pintu kamar tersebut diketahui korban sudah gantung diri kemudian Bersama dan warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambakromo,” ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kapolsek menuturkan dari Hasil visum luar dokter Puskesmas Tambakrono 1 dr. Luluk bahwa korban meninggal dikarenakan gantung diri. Terdapat luka jerat di leher, dari kemaluan keluar cairan dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Dari hasil investigasi pihak kepolisian, korban diketahui mempunyai riwayat penyakit yang sudah lama diderita.

“Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan menerima bahwa kejadian tersebut di karenakan murni gantung diri, dan tidak akan menuntut secara hukum,” pungkasnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com