JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Menegangkan! Puluhan Anggota Polri Serbu Markas kodim 0728/Wonogiri. Dipimpin Langsung Kapolres

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menyuapi Kasdim 0728 Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar dalam rangka HUT TNI ke-74
   
Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menyuapi Kasdim 0728 Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar dalam rangka HUT TNI ke-74

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi nekat dan menegangkan dilakukan oleh puluhan anggota polisi dari Polres Wonogiri, Sabtu (5/10/2019). Puluhan polisi berseragam ini menyerbu markas tentara, yaitu Kodim 0728/Wonogiri.

Para tentara yang baru selesai melaksanakan upacara dalam rangka HUT TNI Ke-74 dibuat tegang dan kewalahan dengan hadirnya tamu tak diundang di markas mereka.

Awalnya tidak diketahui persis penyebab penyerangan tersebut. Namun rupanya aksi menegangkan ini ternyata rekayasa untuk merayakan HUT TNI ke-74 yang jatuh pada 5 Oktober 2019.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, mengatakan, bahwa aksi yang dilakukan bersama anggotanya ini merupakan surprise yang diberikan Polres Wonogiri kepada TNI yang merayakan HUT ke-74.

“Saya mewakili keluarga besar Polres Wonogiri mengucapkan dirgahayu TNI ke-74. Semoga makin jaya, baik di laut, di udara dan di darat. Sampaikan salam hormat kami buat pak Dandim,” jelas Kapolres di hadapan puluhan anggota TNI yang selesai melaksanakan upacara.

Kapolres berharap, bersama Kodim selalu bersinergi dan kompak menjaga kamtibmas serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, terutama di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

“Harapan saya ke depannya TNI-Polri makin solid, karena bersama rakyat, TNI-Polri kuat,” tutur perwira menengah dengan dua melati di pundaknya ini.

Sementara itu, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh, yang sedang berdinas khusus diwakili Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, mengungkapkan perasaan haru karena begitu besar perhatian dari jajaran Polres Wonogiri kepada jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com