JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mudrick Sangidoe:  Lama-lama Langkah Prabowo Nggak Jelas

tribunnews
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sikap politik Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang berusaha untuk merapat ke pemerintahan, menuai pro kontra.

Dari kalangan internal dan relawan, langkah Prabowo tersebut mendapat penilaian negatif, salah satunya adalah Mudrick Sangidoe.

Dalam wawancara ekslusif dengan Tribunnews.com, Mudrick bahkan melontarkan pernyataan bahwa langkah politik Prabowo Subianto sudah tidak jelas.

Sebelumnya, Mudrick diketahui sempat menyoroti sosok Prabowo Subianto yang dianggap melunak pada pemerintah Joko Widodo.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

Meski pernyataan tersebut dianggap keras oleh sebagian orang, namun menurut Mudrick hal tersebut rupanya biasa saja.

“Kemarin saya menyampaikan itu sebenarnya bukan keras ya, kalau saya mengatakan itu sangat normatif itu,” ungkap Mudrick Kamis (10/10/2019).

“Kami itu sebagai relawan melihat perjalanan politiknya (Prabowo Subianto) itu saya mohon maaf, saja, kelihatannya lama-lama sudah enggak jelas ya yang kita lihat,” tambahnya.

Baca Juga :  Perang Urat Syaraf antar Tim Kuasa Hukum Memanas Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2024 di MK

Dalam pengamatan relawan, perjalanan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dianggap meninggalkan hal ganjil. Hal tersebut bahkan dirasakan oleh semua lapisan relawan Prabowo-Sandi.

Menurut Mudrick, pernyataan Prabowo yang ingin mewakafkan dirinya untuk rakyat dan untuk kepentingan rakyat, tak terlihat dalam perjalanan politik yang ia pilih sekarang.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com