JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Musim Kemarau Berkepanjangan, PDIP Solo Dropping Air Bersih ke Sejumlah Wilayah

   
her suprabu
PDIP Solo memberikan layanan dropping air bersih, Senin (28/10/2019). Sebanyak tujuh mobil tangki air bersih dengan jumlah sekitar 50 ribu liter air disalurkan ke beberapa wilayah di Solo yang kekuranhan air bersih. Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musim kemarau berkepanjangan mulai berdampak di sebagian wilayah di Kota Solo. Warga di beberapa wilayah di Kota Solo mulai mengalami kesulitan air bersih.

Menanggapi hal itu, DPC PDIP Solo memberikan layanan dropping air bersih, Senin (28/10/2019). Sebanyak tujuh mobil tangki air bersih dengan jumlah sekitar 50 ribu liter air disalurkan ke beberapa wilayah di Solo yang kekuranhan air bersih.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

Wakil Ketua Bidang Pemuda Olahraga dan Komunitas Budaya DPC PDI-P Kota Solo, Her Suprabu mengungkapkan, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, DPC PDIP Solo mengadakan baksos dengan penyaluran air bersih.

“Kita sudah koordinasi dengan pihak terkait dengan wilayah sasaran yang membutuhkan dropping air bersih. Ini merupakan yang pertama kali musim kering ini karena kemarau berkepanjangan, warga mulai kesulitan air bersih. Beberapa wilayah yang dituju seperti Joglo, Pucang Sawit, Mojosongo,” paparnya.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Her berharap bantuan air bersih yang disalurkan kali ini banyak membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kalau kutang akan kita dropping lagi. Harapannya bisa mengurangi sedikit beban masyarakat yang kesulitan air bersih,” tegasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com