JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ngeri, Detik-detik Kecelakaan Depan Kantor Dinkes. Grand Max Gasak dan Seret Pemotor, 3 Orang Jadi Korban 

   

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi di Pati. Tiga orang menjadi korban saar mobil mendadak menyeruduk pengendara motor.

Kecelakaan juga terekam CCTV. Dalam rekaman yang tersebar di media sosial itu, kecelakaan terjadi pada Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 10.53 WIB.

Terekam dalam video, pengendera motor diseruduk mobil berwarna putih.

Insiden terjadi di depan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pati. Setelah menabrak pengendara sepeda motor, mobil lalu menabrak mobil yang terparkir di depannya.

Kapolres Pati Melalui Kanit Laka Satlantas Iptu Sukarno mengungkapkan kronologi kejadian terjadi saat sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai oleh pria berinisial K (50) dan seorang ibu berinisial H (38) melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Lalu dari belakang motor melaju mobil Daihatsu Grand Max berwarna putih yang dikendarai oleh pria berinisial U. Menurut keterangan karena panik ia yang hendak menginjak rem justru menginjak gas.

Korban dan penumpang sepeda motor terpental dan terseret sejauh 6 meter. Mobil Daihatsu Grand Max itu baru berhenti setelah menabrak mobil Kijang Innova warna hitam yang terparkir di kiri jalan.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Akibat kejadian ini, korban K mengalami memar dan luka lecet di seluruh tubuh; dan H dicurigai mengalami fraktur humerus ulna dextra (patah tulang bagian belakang), lecet pada lutut kanan dan kiri, serta hematome (penggumpalan darah) pada area kepala yang cukup besar.

Sementara F, mengalami luka robek pada ruas jari jempol kanan dan lecet pada area paha-pantat kanan.

Saat evakuasi, ketiga orang yang terlibat kecelakaan dalam keadaan sadar dan sudah dilakukan penanganan pertama di RSUD Soewondo. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com