JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

NGERI, Dua Pengendara Motor di Madiun Tewas Terbakar Setelah Diduga Ditabrak Truk, Kondisi Korban dan Kendaraannya Sulit Dikenali

   
Polisi saat melakukan olah TKP dua pengendara motor yang tewas terbakar di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (12/10/2019). TRIBUNMADURA.COM/RAHADIAN BAGUS

MADIUN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Madiun, tewas terbakar setelah diduga ditabrak truk dari arah belakang.

Identitas keduanya belum dapat diketahui lantaran kedua korban dan sepeda motor yang mereka naiki tidak dapat dikenali.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

“Semula kedua kendaraan sama-sama berjalan dari arah timur,” kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung, ketika dikonfirmasi, Minggu (13/10/2019) pagi.

Baca Juga :  NasDem Mulai Bermanuver, PKS Tak Mau Bertemu Prabowo Sebelum Ada Ketetapan MK

“Setibanya di TKP, terjadi tabrakan, pengemudi motor dan yang membonceng motor pada saat kejadian kecelakaan terjatuh ke bahu jalan sebelah kiri dan motor terbakar,” sambung dia.

AKP Jimmy Heriyanto Manurung menuturkan, diduga korban ditabrak dari belakang oleh kendaraan jenis truk yang melaju dari belakang.

Sedangkan api yang membakar korban dan kendaraan korban, diduga berasal dari tangki bensin motor yang terbakar ketika terbentur aspal.

Baca Juga :  Disindir AHY, Politikus NasDem: Dia Lagi Gembira Dapat Sisa Masa Jabatan Menteri

Karena kondisi motor dan korban yang sulit dikenali, polisi masih menetapkan kedua korban sebagai Mr X.

Pihak Satlantas Polres Madiun juga mendatangkan Tim dari Inavis Polres Madiuj guna mengetahui identitas korban.

Sementara itu, kedua korban yang belum diketahui identitasnya dibawa ke RSUD Caruban, untuk dilakukan autopsi.

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Dua Pengendara Motor di Madiun Tewas Terbakar, Kondisi Korban dan Kendaraannya Sulit Dikenali, Artikel Asli

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com