JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

PANAS!, Suhu Udara di Karanganyar, Klaten, Semarang, Sragen, Sukoharjo, dan Wonogiri Bisa Mencapai 36 Derajat Celcius, Ini Prakiraan Cuaca BMKG di Jateng

   

JOGLOSEMARNEWS.COM Suhu udara di sejumlah wilayah Provinsi Jawa Tengah (Jateng) hari ini, Kamis (24/10/2019) mulai dari 20 hingga 36 derajat Celcius.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada siang hari sebagian besar wilayah akan cerah dan sebagian lainnya cerah berawan.

Sedangkan pada malam hingga dini hari hampir seluruh wilayah diprakirakan cerah berawan.

Suhu udara di seluruh wilayah mulai dari 20 hingga 35 derajat Celcius.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Suhu udara terendah berada di Banjarnegara dan Wonosobo yang mencapai 20-21 derajat Celcius.

Sedangkan suhu udara tertinggi berada di wilayah Blora, Demak, Jepara, Karanganyar, Klaten, Kudus, Pati, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Ungaran dan Wonogiri yang bisa mencapai 36 derajat Celcius.

Kelembapan udara di seluruh wilayah berkisar antara 40 hingga 95 persen.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Bagi Anda yang akan beraktivitas di wilayah Jateng, harap gunakan peralatan yang sesuai dengan cuaca yang diprakirakan di atas.

Seluruh informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari sumber resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Wow, Suhu Udara di Sejumlah Wilayah Mencapai 36 Derajat Celcius, Ini Prakiraan Cuaca BMKG di Jateng, Artikel Asli

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com