JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pelaku Pencabulan Siswi SMP Gemolong Yang Digerebek Saat Mesum, Terancam 15 Tahun Penjara. Polisi Amankan HP Berisi WA Video Asusila

Ilustrasi
   
Ilustrasi video mesum siswi SMP

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sragen menjerat Agung, pelaku pencabulan terhadap siswi SMP di Gemolong berinisial S (13) yang digerebek warga saat mesum, dengan UU Perlindungan Anak.

Remaja bengal asal Desa Brojol, Miri, Sragen itu bakal dijerat dengan pasal 81 ayat 1 jo 76 C UU No. 35/2014 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” papar Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Harno saat konferensi pers di Mapolres, kemarin.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Sragen untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari keterangan tersangka, ia melakukan pencabulan terhadap S yang masih mungil dan duduk di kelas 2 SMP itu atas dasar suka sama suka. S baru dipacari sebulan sejak berkenalan via facebook.

Tersangka juga mengaku tidak menggunakan hipnotis atau lainnya saat memperdaya korban. Ia mengaku hanya merayu korban dengan berjanji akan menikahi dan bertanggungjawab jika sampai korban hamil.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Di hadapan polisi, remaja bejat itu ternyata juga mengaku bahwa S adalah korban keempatnya. Sebelumnya, ia sudah melakukan hal yang sama dengan tiga mantan pacar sebelumnya.

Dari kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya pakaian yang dikenakan korban dan pelaku saat kejadian, dua unir HP milik korban dan pelaku. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com