JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pelantikan Presiden dan Pilkades Sukses, Pimpinan Ponpes Balekambang Jepara Sampaikan Apresiasi untuk Polri dan TNI 

Secara spesifik, HM Ma’mun mengapresiasi kinerja Polri dan TNI setempat yang sudah berhasil mengamankan wilayah hingga pelaksanaan pelantikan Presiden-Wapres bisa berjalan dengan lancar.

“Selamat atas suksesnya kegiatan Pemilu Tahun 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024. Kami selaku Pengasuh dari Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang, Jepara sangat berterimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini TNI dan Polri atas sukses dan lancarnya kegiatan Pemilu hingga pelantikan Presiden-Wapres Tahun 2019 ini,” papar pinpinan Ponpes yang akrab disapa Mbah Ma’mun itu, Senin (21/10/2019).Mbah Ma’mun juga mengapresiasi kinerja Polri dan TNI setempat yang telah membantu pengamanan sehingga Pilkades di 136 desa bisa terselenggara dengan sukses tanpa ekses.

Baca Juga :  Ganjar Minta Para Guru Tak Perlu Khawatirkan Nasibnya

Ia mengungkapkan tak hanya dirinya pribadi yang merasakan kondusivitas selama Pemilu, Pelantikan Presiden hingga Pilkades, para tokoh agama dan masyarakat di Jepara juga mengakui hal yang sama.

“Sekali lagi kami sampaikan apresiasi tinggi untuk aparat TNI dan Polri yang sudah bekerja keras mengawal, menjaga dan menciptakan rasa aman dengan berbagai kegiatan mulai sosialisasi dan pendekataan dengan masyarakat. Sehingga berbuah pada kelancaran kegiatan baik sebelum, selama dan sesudahnya,” tandasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Mulai 3 Desember, Sebagian Jateng Tak Bisa Tonton TV Analog. KPID Jateng: Pemerintah Harus Pastikan Distribusi STB Aman
« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com