JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pemuda Gantung Diri di Mlajon Kemasan Polokarto Sukoharjo. Seperti Ini Kronologisnya

gantung diri
ilustrasi
   
gantung diri
ilustrasi

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penduduk Dukuh Mlajon RT 1 RW 5, Desa Kemasan, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo dilemparkan dengan penemuan seorang pemuda yang tewas gantung diri.

Korban bernama Zaki Zaini Muhammad (26). Peristiwa terjadi Selasa (15/10/2019) pagi sekitar pukul 05.45 WIB. Korban ditemukan gantung diri di rumah mertuanya sendiri.

Kapolsek Polokarto AKP Aris Dwi Handoko mengatakan, dari informasi yang berhasil dihimpun, pertama kali korban ditemukan oleh mertua korban, Palupi. Saat melihat korban, Palupi berteriak minta tolong dan didengar tetangganya.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Ketika warga berusaha membuka pintu kamar namun terhalang tubuh korban. Saat ditengok korban terlihat dalam posisi tergantung dengan leher terikat kain berwarna kombinasi merah dan putih.

“Ketika ditemukan, (korban) sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan hanya mengenakan celana panjang hitam tanpa baju,” kata dia

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Polokarto.Begitu mendapat laporan, petugas langsung mendatangi lokasi bersama dokter Puskesmas untuk mengevakuasi korban.

Menurutnya, dari pemeriksaan dokter Puskesmas, tidak tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Aria/Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com