JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pendidikan Susbamenjur Pomau A-24 dan Susjurlata Pomau A-43 Ditutup

   
Komandan Skadik 405 Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan, M.Han saat menyerahkan ijasah kepada siswa terbaik Susbamenjur Pomau A-24 dan Susjurlata Pomau A-43 pada upacara Tupdik Susbamenjur Pomau Angkatan ke-24 dan Susjurlata Pomau Angkatan ke-43, di Lapangan Skadik 405. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penanggalan tanda siswa yang baru saja dilakukan dan kita saksikan bersama merupakan penegasan bahwa para mantan siswa mampu menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar. Dengan telah dilaksanakan pendidikan ini, bukan berarti tugas belajar dan berlatih berakhir, namun hal tersebut merupakan tugas baru untuk menerapkan ilmu yang diperoleh tersebut di satuan, guna melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

Demikian ungkap Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Diyah Yudanardi dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Upacara Komandan Skadik 405 Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan M.Han pada Upacara Penutupan Pendidikan Susbamenjur Pomau Angkatan ke-24 dan Susjurlata Pomau Angkatan ke-43, bertempat di Lapangan Skadik 405, Rabu (2/10/201.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Lebih lanjut Komandan Kodiklatau menyampaikan bahwa Pomau merupakan aparat penegak disiplin dan penegak hukum yang dituntut untuk memiliki sikap disiplin yang tinggi dan dapat dijadikan sebagai teladan bagi personel lainnya sesuai dengan tata tertib dan disiplin TNI.

“Terkait hal tersebut, saya mengharapkan kepada para mantan siswa, agar terus belajar dengan mengembangkan ilmu yang diperoleh ini secara intensif dan berlanjut serta tekun untuk menimba ilmu dan pengalaman di lapangan penugasan dimana kalian berada, sehingga dapat menjadi bekal kalian sebagai prajurit yang profesional, militan dan inovatif,” ujar Dankodiklatau.

Selanjutnya, Dankodiklatau mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan ini dan berharap agar para mantan siswa terus mengasah ilmu pengetahuan dan ketrampilan melalui belajar serta berlatih, agar ilmu pengetahuan maupun ketrampilan yang telah didapat selama mengikuti pendidikan akan selalu bermanfaat.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Di akhir sambutannya Dankodiklatau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo dan Komandan Skadik 405 beserta staf, para instruktur, para pembina dan semua pihak terkait atas terselenggaranya pendidikan ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pendidikan Susbamenjur Pomau Angkatan ke-24 diikuti 15 siswa dan terpilih sebagai siswa terbaik Serka Nopen Sepiarto. Sedangkan Susjurlata Pomau Angkatan ke-43 diikuti 50 siswa, dan sebagai siswa terbaik Pratu Suriadin. Mereka menempuh pendidikan selama 3 bulan. Triawati PP

.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com