JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Penusuk Perut Wiranto Ini Dikenal Jago IT

Polisi memeriksa rumah keluarga pelaku penyerangan Menkopolhukam Wiranto, Syahrial Alamsyah di Jalan Alfakah V desa Tanjung Mulia Hilir Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (10/10/2019) / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pelaku penusukan terhadap Menkopolhukam, Wiranto, Syahrial Alamsyah, di tetangganya dikenal sebagai pria yang taat beribadah dan jago di bidang IT.

Menurut kesaksian Mira, tetangganya di Medan,  Syahrial mengatakan, pria yang akrab disapa Alam itu merupakan mahasiswa lulusan di salah satu universitas Kota Medan.

“Orangnya udah baik, pintar lagi. Jago kali dia komputer-komputer itu, jago IT,” katanya, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga :  Ini 4 Aspek yang Menunjukkan Politisasi Bansos oleh Jokowi Menurut Tim Hukum Ganjar-Mahfud

Ia menyebutkan, sudah sejak lama tidak melihat Syahrial di kediamannya di Jalan Alfakah VI, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Medan.

“Kalau dulu dia tinggal sama orang tuanya. Cuma semenjak rumahnya digusur karena pembangunan jalan tol, enggak pernah nampak lagi,” ujar Mira.

Ia mengaku terkejut saat mendapat informasi bahwa Syahrial telah melakukan tindak kejahatan terhadap Menko Polhukam Wiranto.

“Baik kali loh orangnya, taat beribadah. Kenapa berani kali dia kayak gitu,” ucapnya.

Baca Juga :  116 Laporan ke Bawaslu Tak Ditindaklanjuti, TPN Ganjar-Mahfud Bawa 10 Boks Alat Bukti ke MK

Sebagaimana diketahui, Syahrial Alamsyah dan Fitri Andriana Binti Sunarto ditangkap sesaat setelah menusuk Wiranto yang hendak menuju helikopter di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Polisi pun kemudian mendatangi rumah Syahrial di Medan.

Sejumlah petugas Kepolisian, TNI dan pemerintah setempat melakukan pemeriksaan terhadap keluarga Syahrial. Adapun keluarga yang diperiksa, yakni kakak ipar dari pelaku yang bernama Trisna.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com