JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Persebaya Surabaya Kalah dari PSS Sleman 2-3, Oknum Suporter Masuk Lapangan GBT Selanjutnya Terjadi Kericuhan

   
Oknum suporter masuk ke dalam Stadion GBT seusai Persebaya kalah 2-3 dari PSS Sleman (29/10/2019). Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Laga Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Selasa (29/10/2019) berakhir ricuh. Kericuhan terjadi saat oknum suporter masuk ke dalam lapangan setelah Persebaya kalah 2-3 dari PSS Sleman.

Hasil ini menjadi kekalahan pertama Persebaya di kandang. Dari beberapa pantauan, kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter ini menyebabkan banyak fasilitas di stadion GBT mengalami kerusakan.

Sebelum terjadi kericuhan, para suporter memang beberapa kali melakukan aksi protes kepada klub yang tertinggal 1-3 sejak babak pertama.

Protes itu antara lain menyalakan flare dan petasan, hingga aksi mengosongkan tribun atas penampilan Persebaya yang tidak kunjung mendapat kemenangan.

Kekalahan dari PSS Sleman juga membuat Persebaya belum memetik kemenangan dari enam laga terakhir setelah bermain imbang dua kali dan sisanya kalah.

www.tribunnews.com

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Breaking News – Laga Persebaya Vs PSS Sleman Berakhir Ricuh, Oknum Suporter Masuk Lapangan GBT, Artikel Asli

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com