JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pimpinan Abu Rara, Penusuk Wiranto Ternyata Telah Ditangkap Densus 88 September Lalu

Kolase tribunnews
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pimpinan Syahril Alamsyah (SA) alias Abu Rara dalam kelompok Jamaah Anshorut Daulah (JAD) Bekasi yang bernama Fazri Pahlawan alias Abu Zee Ghuroba telah ditangkap oleh Densus 88 akhir September 2019 lalu.

“Amirnya Abu Zee yang sudah ditangkap tanggal 23 September yang lalu bersama 8 pelaku lainnya. Satu orang yang ditangkap di Jakarta Utara,” tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo, saat dikonfirmasi, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga :  Begini Luas Dampak Gempa Tuban, di Surabaya, 160 Pasien Dievakuasi dari RS Airlangga

Seperti diketahui, Wiranto menjadi korban penusukan di Pintu Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten siang ini, Kamis (10/10/2019) sekitar  pukul 11.55 WIB.

Kapolsek Menes, Kompol Dariyanto yang melakukan pengamanan juga kena tusuk dibagian punggung. Ajudan Wiranto, Fuad, juga terkena tusuk di bagian dada sebelah kiri atas, sementara Wiranto di tubuh bagian depan.

Baca Juga :  PPP dan TPN Ganjar-Mahfud Ajukan Gugatan PHPU di MK Hampir Bersamaan

Kini, Mabes Polri telah memastikan penusuk Wiranto yang merupakan pasangan suami istri, Fitri Andriana Binti Sunarto (FA) dan Abu Rara memang tergabung dalam kelompok Jamaah Anshorut Daulah (JAD) Bekasi.

Keduanya merupakan pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam, Wiranto, di Pintu Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten siang ini, Kamis (10/10/2019).

“Sudah bisa dipastikan pelaku termasuk dalam kelompok JAD Bekasi,” ujar Dedi.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com