JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo  Borong 9 Piala Lomba MAPSI ke-22 Tahun 2019

   
SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Kompetisi Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) yang digelar KKG PAI kecamatan Banjarsari, di SDN Tempel dan SD Mujahidin, Kamis (3/10/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam Kompetisi Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) yang digelar KKG PAI kecamatan Banjarsari, di SDN Tempel dan SD Mujahidin, Kamis (3/10/2019).

Wakil Kepala Sekolah bidang al Islam dan Kemuhammadiyahan Ahmad Syaifuddin mengungkapkan, 9 piala dalam ajang yang diikuti oleh siswa-siswi SD Negeri maupun Swasta.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

“Untuk kategori PAI, LCC Putra Juara 1, PAI LCC Putri Juara 1, Salat Putra-Putri Juara 1, Khot juara 3, Khitobah Putra juara 3, Rebana Juara 3. Sedangkan untuk LK Tiki baik putra putri juara 2, Karya Ilmiah Putri juara 2, katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Hj. Sri Sayekti, mengapresiasi anak-didiknya untuk selalu bersemangat dan berlatih secara serius dalam mengikuti lomba.

“al Hamdulillah, selamat tim MAPSI SD Muh 1, semoga bermanfaat, terima kasih bapak ibu pembina dan anak-anak menjadi catatan amal,” katanya.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Dra. Ishayati, salah satu pembina menjelaskan prestasi-prestasi tersebut diraih melalui proses yang sangat panjang dan pembinaan rutin.

“Luar biasa, bersyukur banget, dan perjuangan belum berakhir dan masih lanjut lagi melaju ke tingkat kota yang meraih juara 1 seperti Ahsan, Indira, Fatih, dan Annisa,” jelasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com