JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Setelah Dicabuli, Gadis ini Nyaris Jadi Bancaan Teman-teman Pelaku

Ilustrasi pencabulan. Tribun lampung
   

SULSEL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib sial dialami oleh gadis remaja berinisial SL (15). Ia menjadi korban perkosaan oleh temannya sendiri berinisial AL (19) di toilet sekolah, Sabtu (5/10/2019) malam.

Pelaku akhirnya berhasil dibekuk oleh aparat kepolisian Sektor (Polsek) Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (6/10/2019) setelah mendapat laporan dari korban.

“Korban digauli pada Sabtu (5/10/20190) malam sekira pukul 23.30 WITA di toilet salah satu SMA di Desa Lalong, Kecamatan Walenrang,” kata Kapolsek Walenrang AKP Rafli saat dikonfirmasi, Minggu (6/10/2019).

Baca Juga :  Hanya PDIP dan PKS yang Diprediksi Menjadi Oposisi bagi Prabowo-Gibran

Sebelumnya, korban dijemput oleh pelaku sekira pukul 22.00 WITA di rumah neneknya di Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo.

Pelaku kemudian membawa korban ke Desa Lalong. Diketahui, pelaku dan korban berstatus sebagai teman biasa.

“Setelah tiba di sekolah SMA tersebut, korban dibujuk dan kemudian dipaksa pelaku untuk membuka pakaian di dalam toilet umum sekolah, kemudian menggauli korban di tempat tersebut,” ucap Rafli.

Setelah pelaku menggauli korban, datanglah teman-teman pelaku. Mereka juga hendak menggauli korban. Namun, korban saat itu lari keluar dari dalam toilet sehingga kejadian tidak lebih buruk lagi.

Baca Juga :  Terbukti Langgar Kode Etik, Pelapor Kecewa Anwar Usman Hanya Diberi Teguran Tertulis

“Pelaku kemudian membawa korban pulang karena takut,  sebab korban saat itu terus menerus menangis,” ujar dia.

Polisi kemudian memeriksa sejumah saksi yakni kedua orangtua korban, UR (43) dan MP (36). Sementara itu, korban sedang dilakukan pemeriksaan medis.

“Terhadap kondisi korban, kami juga melakukan koordinasi dengan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DP2A) Kabupaten Luwu untuk mendampingi korban saat dilakukan pemeriksaan,” tutur Rafli.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com