JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Silaturahmi Dengan Media Solo, Kodim 0735/Surakarta Bangun Sinergitas Ciptakan Solo Aman

   
Kodim 0735/Surakarta menggelar silaturahmi dengan media Solo, Rabu (30/10/2019), di Makodim setempat. Kodim bersama media bersinergitas ciptakan iklim kondusif di Kota Solo. Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kodim 0735/Surakarta menggelar silaturahmi dengan media Solo, Rabu (30/10/2019), di Makodim setempat. Kodim bersama media bersinergitas ciptakan iklim kondusif di Kota Solo.

Komandan Kodim 0735/Surakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji menegaskan peran media sebagai penyeimbang di tengah maraknya media sosial saat ini.

“Media mainstream harus menjadi penyeimbang diantara banyaknya media sosial saat ini. Masyarakat haus informasi, inilahh yang menjadi dasar bagi media untuk meningkatkan perannya. Dan Kodim bersama media siap menjalin sinergitas yang lebih erat demi Kota Solo aman,” paparnya.

Baca Juga :  Sejumlah Makanan Kadaluwarsa Ditemukan di Kantin Terminal Tirtonadi

Sementara iti, Ketua PWI Solo, Anas Syahirul menanggapi apresiasi bagi peran media tersebut. Menurutnya, jalinan komunikasi antara jajaran Kodim 0735/Surakarta dengan media harus berjalan baik.

“Kita siap menyengkuyung program Kodim 0735/Surakarta. Menjalin komunikasi karena media saat ini mulai berkembang pesat. Dan menjadi tugas wartawan untuk menjadi katalisatot dari media sosial tersebut. Kita siap bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban Kota Solo,” tukasnya. Triawati PP

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com