JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tabrak Lari di Punduhsari Manyaran Wonogiri. Tengah Jalan Kaki Korban Ditabrak Mobil Misterius

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kasus dugaan tabrak lari terjadi di Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Selasa (8/10/2019). Seorang korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun kecelakaan melibatkan seorang pejalan kaki dan mobil tidak dikenal. Korban tewas adalah pejalan kaki bernama Hartini (68), warga Punduhsari RT 2 RW 10, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri.

Lokasi kejadian adalah di Jalan Raya Manyaran – Tawangsari, tepatnya di dekat rumah korban. Diperkirakan peristiwa terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Korban kemudian meninggal dunia di RS Ir Soekarno atau DKR Sukoharjo.

Peristiwa bermula saat korban berjalan di bahu jalan dari arah barat/Tawangsari menuju ke timur/Manyaran. Setelah sampai di tempat kejadian perkara pada jalan tikungan dan datar, karena jarak yang sudah dekat ada mobil tak dikenal tidak bisa menghindari korban. Sehingga menabrak korban.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Sayang, setelah terjadi benturan, mobil tidak dikenal tidak berhenti tetapi melanjutkan perjalanan ke arah Manyaran.

Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar S mengiyakan terjadinya peristiwa tersebut. Saat ini sejumlah barang bukti sudah diamankan. Sementara kasus itu ditangani Unit Lakalantas Polres Wonogiri. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com