JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Manjakan Lidah Tamu dengan Promo Masakan Prancis

   
The Sunan Hotel Solo akan menghadirkan promosi kuliner khas Prancis dengan  bertajuk  “La Cuisine Française Buffet”. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo akan menghadirkan promosi kuliner khas Prancis dengan  bertajuk  “La Cuisine Française Buffet”. Promosi ini berlangsung setiap hari Sabtu sepanjang bulan Oktober-November, mulai pukul 18.30 – 22.00 WIB di Narendra Indo Asia Dining.

Selain dapat menikmati ragam kuliner dari Prancis, para tamu juga akan dihibur dengan sajian live music dalam suasana restoran yang romantis.

“Seluruh hidangan yang ditawarkan akan diolah oleh Executive Sous Chef Boedi Prasetyo dan disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Sajian aneka sup di antaranya adalah soupe a l’oignon atau sup bawang Prancis” kata General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (11/10/2019).

Para tamu dapat mencicipi berbagai menu andalan dalam promo ini, antara lain eventail de magret de volaille a l’orange, dada ayam panggang dengan saus jeruk dan filet de boeuf aux thyme, daging sapi panggang yang dimasak dengan saus thyme. Tidak ketinggalan bagi pecinta seafood juga dapat menikmati sajian filet de snapper a la bretonne atau ikan kakap merah dengan saus mustard dan saus krim saffron serta shrimp au gratin, udang yang dipanggang dengan mentega, keju dan krim.

Untuk pencuci mulut menu yang akan dihidangkan adalah tarte tatin, pai apel khas Prancis, profiterole atau biasa dikenal dengan chou à la crème atau sus isi krim dan aneka kue Prancis seperti croissant, éclair dan masih banyak lagi. Tamu dapat menikmati promo ini dengan harga Rp 150.000,-nett / orang. Marwantoro/*

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com