JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Solo Kembali Raih Penghargaan Bergengsi dari Agoda.com

   
The Sunan Hotel Solo kembali mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo kembali mendapat penghargaan bergengsi dari portal agoda.com. The Sunan Hotel Solo mengantongi penghargaan “ Agoda Customer Review Excellence Award 2019 ” dengan mencatatkan diri sebagai hotel dengan score review sebesar 8.2 dari batas score 10 yang ditentukan.

Penilaian diperoleh dari berbagai faktor, review dan feedback yang “excellence” dari customer serta penyajian konten yang baik di portal Agoda. Faktor pendukung lainnya adalah komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu – tamu yang memesan melalui portal agoda.com.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan sebelumnya yang telah diterima The Sunan Hotel Solo di tahun 2019 yaitu dari situs wisata terbesar di dunia Tripadvisor Penghargaan Hall Of Fame 2019 “ Certificate of Excellence “ selama lima tahun terakhir secara berturut-turut, yaitu dari tahun 2015 – 2019.

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan, saat ini kita hidup di era referensi digital dan penilaian online menjadi sangat berarti. Situs ulasan perjalanan dapat berpengaruh besar pada pilihan hotel dan destinasi.

“Kesiapan kami menyambut era tersebut telah ditunjukkan dengan performa kami yang prima sehingga mendapatkan apresiasi, tuturnya, Selasa (8/10/2019). *

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com