JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Unisri Realisasikan Kerjasama Dengan Universiti Utara Malaysia (UUM)

   
Dok Humas Unisri Surakarta

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menindaklanjuti kerja sama antara Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta dengan Universiti Utara Malaysia (UUM), pimpinan School of Government College of Law, Government and International Studies UUM melakukan kunjungan kerja ke Unisri, Rabu (2/10/2019).

Rombongan UUM terdiri dari
Prof Dr Ahmad Zubir Ibrahim Wakil Dekan School of Government College of Law, Government and International Studies, bersama Prof Dr Zaheruddin Othman.

Mereka diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Unisri, Dr Sutoyo, MPd beserta jajaran Dekan dan pimpinan Unisri di Ruang Sidang Senat lantai dua.

Baca Juga :  SMKN 2 Ponorogo Salurkan 3,2 Ton Zakat Fitrah

Dalam sambutannya, Sutoyo mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan UUM ke Unisri untyk yang kedua kalinya.

“Hubungan Unisri dan UUM telah terjalin dengan baik. Kita telah saling mengunjungi. Beberapa kerja sama telah berjalan. Di antaranya pertukaran mahasiswa. Untuk itu setelah berlangsung dua tahun, kerja sama harus kita tingkatkan. Dengan cara sederhana, namun dapat direalisasikan dengan nyata,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wujudkan Sewurejo sebagai Icon Desa Penghasil Kopi Robusta, Mahasiswa KKN 115 UNS Gelar Penyuluhan dan Tanam 200 Bibit Kopi

Dalam pertemuan disepakati mulai semester depan akan dilaksanakan tiga agenda bersama, yaitu pertukaran mahasiswa dan dosen, menyelenggarakan penelitian, serta publikasi ilmiah di jurnal internasional.

“Tahun depan Unisri akan menggelar Dies Natalis ke-40. Salah satu agendanya adalah seminar international. Kita mengundang UUM agar bisa berpartisipasi sebagai salah satu narasumber serta mengirim delegasi peserta,” papar Sutoyo lebih lanjut.

Acara diakhiri dengan saling bertukar cindera mata dan ramah tamah. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com