JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

2 Motor Baru dan 1 Mobil Pikap Dealer Motor Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Seorang Pengendara Terluka. Akibat Bencana Angin Kencang di Sambirejo Jatisrono dan Domas Bulukerto Wonogiri

Kondisi sepeda motor yang rusak tertimpa pohon tumbang.
   
Kondisi sepeda motor yang rusak tertimpa pohon tumbang.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua buah sepeda motor yang masih baru dan belum berplat nomor mengalami kerusakan. Selain itu mobil pikap pengusung sepeda motor tersebut juga ikut rusak.

Hal itu menyusul terjadinya pohon turus jalan jenis akasia yang tumbang dan melintang jalan. Peristiwa terjadi di jalan raya Wonogiri-Ponorogo tepatnya di wilayah Dusun Sambijajar RT 2 RW 5 Desa Sambirejo Kecamatan Jatisrono.

Tidak hanya itu, seorang pengendara juga terluka akibat hal yang sama. Sementara di Kecamatan Bulukerto satu rumah warga mengalami kerusakan.

Baca Juga :  SDIT Nur Rohman Slogohimo Wonogiri Gelar Sosialisasi Anti Bullying

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Wonogiri, Bambang Haryanto, Rabu (13/11/2019), peristiwa itu dipicu
hujan dengan intensitas sedang disertai angin kencang pada 12 Nopember 2019. Dampaknya terjadi pohon tumbang, di dua wilayah kecamatan, yakni Jatisrono dan Bulukerto.

“Di Kecamatan Jatisrono, pohon turus jalan jenis akasia tumbang melintang jalan menimpa mobil pickup dealer honda berisi 2 sepada motor. Sementara seorang pengendara sepeda motor warga Desa Gelang Ponorogo, Jatim mengalami luka ringan,” kata dia.

Baca Juga :  Wajib Tahu!Jadwal Oneway Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 via Tol Cipali

Di Kecamatan Bulukerto, lokasi di Desa Domas, Dusun Watuploso, pohon tumbang jenis pete menimpa bangunan rumah milik Karman. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut kerugian material sekitar Rp 5.000.000

“Upaya penanganan telah dilakukan oleh warga masyarakat dibantu relawan setempatm Untuk lanjutan pemulihan di Kecamatan Bulukerto dilaksanakan hari ini,” jelas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com