JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Alhamdulillah, Pelaku Tabrak Lari Yang Tewaskan Bripka Kurniawan Akhirnya Tertangkap. Berasal dari Kedawung, Menyerahkan Diri ke Polres Sragen

Tersangka saat dihadirkan dalam rekonstruksi di lokasi kecelakaan di Sidodadi, Masaran, Sragen. Foto/Istimewa
   
Pelaku saat dihadirkan dalam rekonstruksi di lokasi kecelakaan di Sidodadi, Masaran, Sragen. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Misteri kasus tabrak lari yang menewaskan anggota Polsek Masaran, Bripka Kurniawan (35) akhirnya terkuak. Pelaku tabrak lari akhirnya diamankan polisi setelah menyerahkan diri ke Polres Sragen.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , pelaku diketahui bernama Joko Pitoyo (46) asal Desa Wonokerso, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Pria paruh baya itu dikabarkan menyerahkan diri tadi malam (Jumat, 15/11/2019) ke Polres Sragen.

“Alhamdulillah pelakunya sudah ketemu Mas. Tadi malam menyerahkan diri,” ujar rekan dekat almarhum, SY, asal Masaran, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (16/11/2019).

Informasi yang dihimpun, pelaku sementara masih diamankan di Mapolres sejak tadi malam. Turut diamankan pula sepeda motor yang digunakan saat terjadi tabrakan dua hari lalu.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Kabar tertangkapnya pelaku tabrak lari yang merenggut nyawa Anggota Bintara Unit Intelkam Polsek Masaran itu dibenarkan pihak Polres. Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan.

“Sudah (diamankan) Mas. Saat ini lagi dalam pendalaman,” ujar Kapolres Sragen melalui pesan singkat, Sabtu (16/11/2019).

Kapolres menyebut pelaku berinisial J-P, warga Kecamatan Kedawung, Sragen. Namun pihaknya belum dapat memberi keterangan lebih jelas, karena saat ini sedang dalam proses pendalaman.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Kejadian dan lain-lain, masih dalam pendalaman kami,” ujarnya singkat.

Bripka Kurniawan yang berdomisili di Sumber Rejeki RT 40, Sidodadi, Masaran, Sragen tewas dalam kecelakaan di jalan raya Gronong-Sidodadi, tepatnya di Dukuh Driyan, Sidodadi, Masaran, Sragen pada Kamis (15/11/2019) pukul 11.30 WIB.

Ia yang dalam perjalanan menuju kantor Polsek Masaran dengan Honda Beat AD 6411 DIC, bertabrakan dengan pengendara motor dari lawan arah. Nahas, pelaku langsung kabur balik kanan seusai menabrak. Sementara, Bripka Kurniawan yang mengalami luka parah meninggal dunia sesampai di RSUD Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com