JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Baru Sebulan Menjabat, Ketua Fraksi PDIP Sragen Mendadak Ajukan Pengunduran Diri. Alasannya Mengejutkan! 

Sugiyamto. Foto/Wardoyo


Sugiyamto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar mengejutkan datang dari Fraksi PDIP di DPRD Sragen. Ketua Fraksi PDIP, Sugiyamto diam-diam ternyata mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Ketua Fraksi.

Pengunduran diri diajukan sudah lebih dari dua pekan lalu. Pengunduran diri itu diajukan saat Bendahara DPC PDIP Sragen itu baru sekitar sebulan menjabat sebagai Ketua Fraksi.

Baca Juga :  Hilang 2 Bulan, Pria di Sambungmacan Sragen Ditemukan Tinggal Tulang Berserakan. Teronggok di Gorong-Gorong Lapangan Desa

“Iya, surat pengunduran diri sudah saya kirim sekitar dua minggu lebih. Saya kirim ke DPC PDIP,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (3/11/2019).

Mantan Ketua DPRD Sragen periode 2014 itu mengaku mengajukan pengunduran diri atas inisiatif pribadi. Kebanyakan jabatan adalah alasan yang membuatnya memilih mundur alon-alon dan meletakkan jabatan Ketua Fraksi PDIP.

Advertisement
Baca Juga :  Pemilik Warung HIK Plus-Plus di Sragen Mulai Bernyanyi. Cokot Inisial A Sebagai Pemasok, Terancam 15 Tahun

Menurutnya saat ini, ia sudah mengemban jabatan sebagai Bendahara DPC PDIP Sragen, Ketua Komisi IV, Badan Anggaran DPRD dan Badan Musyawarah.

“Biar pemerataan jabatan,” terangnya.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua