JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Begini Isi Materi Sarasehan Bupati Wonogiri Joko Sutopo Bersama Masyarakat Kecamatan Pracimantoro

Sarasehan Bupati Joko Sutopo bersama masyarakat Pracimantoro. Dok. Kodim 0728 Wonogiri.
   
Sarasehan Bupati Joko Sutopo bersama masyarakat Pracimantoro. Dok. Kodim 0728 Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Wonogiri Joko Sutopo menggelar sarasehan bersama Ketua RW dan Ketua RT serta masyarakat se-Kecamatan Pracimantoro. Sarasehan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Senin (11/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Wonogiri berasal dari Kecamatan Pracimantoro dan sekitarnya seperti Novri Roesmono, Irwan Hari Purnomo dan Abdullah. Juga ada Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro yang diwakili Serka Gunawan, Kapolsek AKP Dwi Krisyanto, Kades /Lurah se-Kecamatan Pracimantoro, Kades terpilih tahap III tahun 2019, Ketua RW RT se-Kecamatan Pracimantoro.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Camat Pracimantoro Warsito, menerangkan, masyarakat Kecamatan Pracimantoro sudah bisa menikmati program yang dilaksanakan. Khususnya terkait panca program.

Sementara itu, Bupati Wonogiri menyatakan seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat agar mensukseskan panca program dengan sesanti Sesarengan mBangun Wonogiri. Pembagian seragam RW/RT sebagai bentuk menyatukan langkah ke depan.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

“Menjawab kebutuhan masyarakat dengan program yang fokus terpadu dan berkelanjutan untuk menghadirkan kehidupan yang semakin baik. Memaksimalkan potensi ekonomi kerakyatan dengan berbagai aktifitas masyarakat yang produktif. Mengatasi persoalan tingkat lokal sesuai dengan kapasitas dan kemampuan wilayah, bersinergi dengan tingkat pemerintahan lebih lanjut,” kata dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com