JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dampak Bom Bunuh Diri Medan, Polresta Solo Perketat Keamanan

   
ILUSTRASI. Polresta Solo memperketat keamanan menyusul peristiwa bom bunuh diri Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). . Triawati PP

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polresta Solo memperketat keamanan menyusul peristiwa bom bunuh diri Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). Tidak hanya di lingkungan Polresta Solo, keamanan juga akan diperketat di wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

“Kita sudah mendengar kabar tersebut dan keamanan langsung diperketat. Baik di wiilayah Mapolresta Solo dan wilayah hukum di bawahnya,” ujar Kapolresta Solo, AKBP Andy Rifai, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Disinggung tentang keterkaitan jaringan antara bom bunuh diri di Polrestabes Medan dengan di Solo, Kapolresta enggan berkomentar jauh.

“Kalau untuk jaringan mana-mana itu ranah Densus 88 anti teror. Kita memperketat pengamanan saja di Mako dan anggota di Lapangan,” tukas Kapolresta.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di Polrestabes Medan Rabu (13/11/2019). Ledakan diduga berasal dari bom bunuh diri dengan pelaku sebagai korban tewas saru-satunya dari kejadian tersebut. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com