JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diwarnai Bagi-Bagi Uang Saku dari Danramil, Kesebelasan PS Masaran Raih Juara Turnamen Sepakbola HUT TNI 

Laga final Danramil CUP di Masaran Sragen. Foto/Wardoyo
   
Laga final Danramil CUP di Masaran Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kesebelasan PS Masaran asal Desa Masaran sukses menjuarai Turnamen

sepakbola Danramil cup 1 dalam rangka HUT TNI yang ke-74. Tim ibukota Kecamatan Masaran itu sukses merengkuh gelar juara usai menekuk PS Desa Krikilan melalui drama adu penalti.

Peserta Danramil cup I terdiri dari 13 tim kesebelasan dari 13 Desa se-Kecamatan Masaran. Pelaksanaan pertandingan bola dimulai tanggal 29 oktober 2019 lalu dan dibuka oleh Danramil 03/Masaran Kapten CPM Sayana.

Babak final digelar kemarin di Lapangan Masaran. Adapun hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia lomba berupa piala dan uang pembinaan.

Juara I mendapat uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000 juara II mendapatkan Rp. 1.500.000 sedangkan untuk juara III dan IV adalah juara bersama dan masing masing tim mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 750.000,-.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Danramil Masaran, Kapten CPM Sayana mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memotivasi anak anak muda agar menjauhi narkoba dan hal negatif lainya dengan olahraga serta mencari bibit bibit pemain bola dari kecamatan Masaran.

“Harapan saya kegiatan ini bisa menjadi kegiatan tahunan dan dilaksanakan sebelum dilaksanakan acara bupati cup. Sehingga sudah ada pemain terbaik dari Kecamatan Masaran yang siap bertanding ketika bupati cup dibuka,” Kata Sayana.

Uniknya di sela- sela setengah pertandingan bola ada waktu istirahat Danramil dan Wakapolsek Masaran memanggil beberapa anak setingkat SD yang berani untuk tampil ke depan.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri
Foto/Wardoyo

Mereka yang bisa menjawab pertanyaan di antaranya siapa nama wakil presiden RI yang baru, menyebutkan 5 sila dalam Pancasila secara urut dan serta menyanyikan salah satu lagu wajib nasional.

Setelah 5 anak maju terpilihlah 3 anak yang bisa menjawab tantangan Danramil dan mendapatkan uang saku dari Danramil Masaran.

Setelah bertanding selama 45 menit x 2 antara PS Krikilan melawan PS Masaran dengan sengit serta sedikit terjadi keributan akhirnya teka teki selama 13 hari terkuak sudah melalui adu pinalti. PS Krikilan harus bertekuk lutut dengan PS Masaran dengan skor 2 : 3. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com