JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dua Kapolsek di Pati Dimutasi. Ini Daftar Nama Penggantinya dan Imbauan Kapolres! 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepolisian Resor Pati melakukan mutasi dua pejabat lama dan baru. Mereka dipercaya pimpinan untuk menempati posisi strategis Kapolsek Gabus dan Kapolsek Dukuhseti.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto saat memimpin upacara mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan suatu hal yang sudah biasa dilakukan.

Hal itu adalah didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan. Selain itu juga untuk penyegaran organisasi.

“Ada dua jabatan yang memang sudah waktunya untuk dirotasi. Sehingga, nantinya terjadi penyegaran dalam tubuh organisasi. Ini sudah merupakan tradisi, jadi memang sudah biasa kami lakukan,” terangnya dilansirnTribratanews Pda Jateng, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Lebih lanjut, dua pejabat yang dirotasi yakni Kapolsek Dukuhseti dari pejabat lama Kompol Sunaryo yang memasuki masa pensiun diserahkan kepada pejabat baru, yakni Iptu Wandoyo, sedangkan untuk jabatan Kapolsek Gabus yang dulunya dinahkodai oleh Iptu Pujiati digantikan oleh Iptu Mulyono.

Sebelum serah terima jabatan, kedua pemangku jabatan itu diambil sumpahnya terlebih dahulu. Hal tersebut untuk memastikan bahwa yang bersangkutan benar-benar sudah siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Kapolres Pati juga mengucapkan kepada pejabat yang baru maupun pejabat yang dimutasi. Dirinya berpesan agar mereka bisa lebih cepat beradaptasi dan mengemban amanat dengan baik.

“Kepada pejabat yang baru, kami ucapkan selamat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru karena akan ada agenda Pilkades serentak di Kabupaten Pati, agar segera turun ke lapangan. Kenali masyarakat dan mapping situasi diwilayah masing-masing. Untuk yang purna tugas dan pindah tugas diucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” tandasnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com