JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Kemunculan Buaya di Sungai Gendol Tangen Sragen. Ditangkap Para Pemuda dan Diserahkan ke Polsek 

Para pemuda dan anggota Polsek saat menunjukkan seekor anak buaya yang ditangkap di Sungai Gendol, Tangen, Rabu (20/11/2019) malam. Foto/FB KWS
   
Para pemuda dan anggota Polsek saat menunjukkan seekor anak buaya yang ditangkap di Sungai Gendol, Tangen, Rabu (20/11/2019) malam. Foto/FB KWS

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di Grabagan, Tangen, digegerkan dengan kemunculan seekor buaya anakan. Anak buaya berukuran cukup besar itu muncul di Sungai Gendol, Grabagan, Tangen, Sragen, Rabu (20/11/2019) malam.

Anak buaya sepanjang sekitar tiga meter itu kemudian ditangkap ramai-ramai oleh pemuda setempat. Kemudian binatang buas itu diserahkan ke Polsek Tangen.

“Ditangkapnya di Sungai Gendol, anak sungai Bengawan Solo. Lokasinya di belakang RM Djos Gandhos Tangen. Ceritanya tadi malam anak-anak muda itu sedang nongkrong lalu melihat ada anak buaya muncul di sungai itu lalu ditangkap,” papar Kapolsek Tangen, Iptu Zaini mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen
Foto/FB

Kapolsek menguraikan anak buaya itu ditangkap sekitar pukul 22.30 WIB. Kemudian diserahkan ke Polsek Tangen pukul 23.00 WIB.

Setiba di Polsek, buaya itu kemudian ditaruh di tempat khusus. Kapolsek mengatakan pihaknya langsung berkoordinasi dengan BPBD Sragen untuk penanganan selanjutnya.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

“Saran dari BPBD, agar diserahkan ke balai di Baki Sukoharjo. Menurut rencana siang ini nanti akan kami antar ke sana biar nanti ditangani oleh pihak balai,” tandas Iptu Zaini.

Sementara menurut warga setempat, kemunculan buaya itu sudah dua kali ini. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com