JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat Pria Misterius Tergeletak Membusuk di Pertambakan Wonokerto. Begini Ciri-Cirinya! 

Foto/Humas polda
   
Foto/Humas polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia di area pertambakan Desa Tratebang, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, kemarin siang pukul 13.00 WIB.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, Senin 18/11/2019) membenarkan bahwa ada penemuan mayat di dekat tambak di Desa Tratebang, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

“Memang benar telah ditemukan mayat tanpa identitas di area tambak. Setelah mendapatkan laporan anggota Polsek Wiradesa dan dokter dari puskesmas langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan pengecekan,“ kata Kasubbag Humas dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Lebih lanjut, Iptu Akrom mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan di peroleh keterangan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur kurang lebih 50 tahun.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan identitas dan tanda-tanda luka penganiayaan. Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal 2-3 hari yang lalu, dan saat itu juga mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Keraton. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com